Yeny,SPd.I, C.STMI

Yeny lahir di Tangerang, 12 Mei 1975, Anak pertama dari 3 bersaudara, dikaruniai 2 Orang putra, Anak pertama bernama zayyan Alif Alfaizzi lahir pada tangg...

Selengkapnya
Navigasi Web
RESEP KEBAHAGIAAn

RESEP KEBAHAGIAAn

Resep kebahagiaan

By Yeny

Biasakanlah untuk setiap hari mengatakan satu hal yang baik kepada sedikitnya tiga orang yang berbeda. Kemudian lihatlah bagaimana perasaan anda setelah berbuat demikian.

Ini adalah resep kebahagiaan untuk Anda.

Ketika anda melihat kebahagiaan, rasa terima kasih, dan kesenangan anda berikan pada orang lain, dengan melakukan hal ini anda akan merasa senang, ada kebahagiaan yang lebih besar dalam memberi, dari pada menerima.

Cobalah !

Depok 21 Januari 2020

Tantangan hari ini, ke 3

#tantangan gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selalu berbuat baik

20 Jan
Balas

Keep hamasah

21 Jan
Balas



search

New Post